Facebook Meminta Nomor Telepon Anda untuk alasan Keamanan

Facebook berusaha untuk menghindari krisis keamanan. Dan mereka ingin nomor telepon pribadi Anda kepada pembantu proses tersebut.

Beberapa pengguna mungkin sudah menepis pemberitahuan di bagian atas feed berita desktop mereka mengatakan kepada mereka untuk "Tetap kendalikan account Anda dengan mengikuti tips keamanan sederhana." Tetapi mereka yang klik link dibawa ke halaman Facebook Tips Keamanan, yang mencakup rincian tentang bagaimana tempat scam, memilih password yang unik, dan pastikan nomor ponsel.

"Ini adalah tindakan pengamanan untuk membantu memastikan bahwa Facebook tetap menjadi komunitas orang yang menggunakan identitas asli mereka untuk terhubung dan berbagi," kata situs jaringan sosial tersebut.

Jika akun Facebook dihack, atau account seseorang dicuri, Facebook akan menghapus password pengguna segera dan mengirim yang baru melalui SMS, tanpa harus bergantung pada email yang meminta pengguna untuk mengubah password mereka sendiri, menurut TechCrunch.

TechCrunch menunjuk sebuah posting blog Cloudmark terakhir, yang mengatakan bahwa email jaringan sosial sering bisa diabaikan sebagai spam oleh pengguna.

Pemberitahuan Facebook datang tak lama setelah kebocoran password di eHarmony, Last.fm, dan LinkedIn. Raksasa jaringan sosial mengatakan kepada TechCrunch bahwa rencana keamanan sudah ada sebelum insiden-insiden, namun mengatakan hacks bisa berfungsi sebagai insentif bagi pengguna untuk menyerahkan nomor telepon mereka.
Menurut Cloudmark, lebih dari 4 persen orang yang menerima pesan LinkedIn nyata tentang konfirmasi password dianggap sebagai junk.

Facebook tidak segera merespon ketika diminta komentar tentang hal tersebut.

TechCrunch mengatakan pesan Facebook akan menggelar semua pengguna desktop selama beberapa hari berikutnya.


Sumber: http://www.pcmag.com/article2/0,2817,2405886,00.asp

Post a Comment

Your feedback is always appreciated.
I will try to reply to your queries as soon as time allows.

Note:

Please do not spam. Spam comments will be deleted immediately upon I review.

Best Regardz

[blogger][disqus][facebook][spotim]

Author Name

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/a-/AOh14Ghy2H1XadJS_YCXWSlB7fzjYu9SJTuU-2DwbIsC_A=s96-cc-rg} Dream it. Believe it. Build it. {facebook#https://web.facebook.com/Mr.Crackerblog/} {twitter#https://twitter.com/Agaz_Santiago} {google#https://plus.google.com/u/0/+ChristianoNino} {pinterest#http://pinterest.com/agaz88} {youtube#https://www.youtube.com/user/Mozalucky} {instagram#https://www.instagram.com/agaz_santiago/}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.