Badoo, Jejaring Sosial Unik dan Beda Dari Yang Lain (KATANYA)




Mungkin ada yang sudah tahu, atau ada yang masih asing atau tidak tahu akan situs jejaring sosial yang satu ini. Nama jejaring sosial ini adalah Badoo. Situs jejaring sosial ini didirikan pada tahun 2006 lalu. Situs ini berbasis di London, namun dimiliki oleh pengusaha Rusia, Andrey Andreev.

Jejaring sosial Badoo

Seperti yang dikatakan sebelumnya, jejaring sosial ini unik. Apa uniknya? Jawabnya karena situs ini adalah situs jejaring sosial yang berbasis lokasi. CEO Badoo, Andrey Andreev mengatakan, di Badoo, kita bisa berteman dengan seseorang yang lokasinya berdekatan dengan kita, dan memiliki beberapa kesamaan parameter (katakanlah hobi) dengan kita.

Singkatnya, bisa dibilang Badoo adalah jejaring sosial untuk para “calon” teman kita. Rasanya mirip dengan situs perjodohan ya? Bisa dibilang juga ada mengarah ke situ. CEO Badoo juga mengklaim bahwa layaknya di dunia nyata, Badoo dibuat untuk membuat kita saling berinteraksi dengan orang yang berada dekat kita, yang belum dikenal tentunya.

Setelah kenal, tentu akan ada kemungkinan, katakanlah menjadi sahabat karib, atau bisa saja kekasih. Jessica Powell, CMO (Chief Marketing Officer) Badoo mengatakan bahwa, sekitar 50 persen interaksi di Badoo berlanjut di pertemuan di dunia nyata, dan sekitar 20 persen berlanjut ke hubungan asmara.
Apakah Sobat penasaran dan penasaran serta ingin mencobanya???? Klik disini 

Post a Comment

Your feedback is always appreciated.
I will try to reply to your queries as soon as time allows.

Note:

Please do not spam. Spam comments will be deleted immediately upon I review.

Best Regardz

[blogger][disqus][facebook][spotim]

Author Name

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/a-/AOh14Ghy2H1XadJS_YCXWSlB7fzjYu9SJTuU-2DwbIsC_A=s96-cc-rg} Dream it. Believe it. Build it. {facebook#https://web.facebook.com/Mr.Crackerblog/} {twitter#https://twitter.com/Agaz_Santiago} {google#https://plus.google.com/u/0/+ChristianoNino} {pinterest#http://pinterest.com/agaz88} {youtube#https://www.youtube.com/user/Mozalucky} {instagram#https://www.instagram.com/agaz_santiago/}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.