Accurate 3 Enterprise Full



ACCURATE EE merupakan aplikasi keuangan Perusahaan yang pertama satu-satunya pilihan bagi perusahaan manufaktur skala menengah kecil yang mendambakan software yang siap pakai, terintegrasi, fleksibel, teruji.

Dengan beberapa modul yang terintegrasi mulai dari order processing, inventory, manufaktur, penjualan, pembelian, buku besar dan kas bank, ACCURATE EE bisa diterapkan pada hampir semua jenis perusahaan manufaktur dengan sistem produksi diskret atau batch dan mempunyai formula produksi (Bill of Material) yang pasti.


Siklus transaksi seperti dibawah ini adalah flow transaksi yang biasa terjadi di banyak perusahaan manufaktur dan bisa di-handle dengan baik oleh ACCURATE EE. Berdasarkan informasi formula produksi yang sudah didefinisikan sebelumnya, staf pemasaran bisa memberikan penawaran secara cepat kepada calon buyer bahkan jika perlu menghitung ulang dengan komposisi bahan baku yang berbeda dan rumit, berkat ACCURATE semua itu bisa dilakukan dengan cepat dan tepat.
Untuk memudahkan pengendalian inventory, ACCURATE EE mengelompokkan inventory jenis Raw Material (bahan baku / mentah), Subsidiary Material (bahan pendukung), WIP (barang produksi setengah jadi), dan Finished Good (barang jadi). Masing-masing inventory memiliki status ketersediaan (On hand), Re Order Qty (jumlah yang perlu dibeli) untuk memenuhi pesanan maupun keperluan produksi dan Suggested Production Qty, jumlah produksi yang disarankan.

Berikut di bawah ini  link dan panduan menggunakan Ultraedit

Download extract lalu Install / Setup
Klik di sini

Kalau sudah install/Setup accurate 3 berikut cara cracknya:

1. Download dulu Ultra Edit atau klik disini
2. Run Ultra Edit. Pilih File|Open|Accurate.exe (biasanya di C:\Program files\CPSSoft\Accurate3 Enterprise\)
3. Pilih Searh|Find (ato tekan Alt+F3) masukkan “C6 45 FE 00 83 7B 2C 00? (tanpa kutip ya…)
4. Ganti “00? dari “C6 45 FE >>00<< 83 7B 2C 00? dengan “01?
5. Ulangi no 3, tapi masukkan “40 83 F8 07 0F 87 22 01 00 00?
6. Ganti “0F 87? dari “40 83 F8 07 >>0F 87<< 22 01 00 00? dengan “90 E9?
7. Save
8. Tutup ultra edit, jalankan accurate, register dan masukkan sn (serial number) sembarang.

Maju Terus Dunia Blogging Indonesia !!!

Link Refferensi

Post a Comment

Your feedback is always appreciated.
I will try to reply to your queries as soon as time allows.

Note:

Please do not spam. Spam comments will be deleted immediately upon I review.

Best Regardz

[blogger][disqus][facebook][spotim]

Author Name

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/a-/AOh14Ghy2H1XadJS_YCXWSlB7fzjYu9SJTuU-2DwbIsC_A=s96-cc-rg} Dream it. Believe it. Build it. {facebook#https://web.facebook.com/Mr.Crackerblog/} {twitter#https://twitter.com/Agaz_Santiago} {google#https://plus.google.com/u/0/+ChristianoNino} {pinterest#http://pinterest.com/agaz88} {youtube#https://www.youtube.com/user/Mozalucky} {instagram#https://www.instagram.com/agaz_santiago/}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.